alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bukan Cuma TC, Perbaikan Stadion Terancam Tertunda Karena PSSI

Muhaimin
Bukan Cuma TC, Perbaikan Stadion Terancam Tertunda Karena PSSI
STADION GAM. Perbaikan lapangan Stadion Gelora Andi Mattalatta terancam mengalami penundaan. Padahal. Awalnya perbaikan lapangan tersebut akan mulai dilakukan pekan ini. Foto: Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Perbaikan lapangan Stadion Gelora Andi Mattalatta (GAM) terancam mengalami penundaan. Padahal. Awalnya perbaikan lapangan tersebut akan mulai dilakukan pekan ini.

Penyebabnya, PSSI tiba-tiba akan melanjutkan babak 16 besar Piala Indonesia pada 15 hingga 22 Februari nanti. Sehingga, PSM Makassar tentu akan menggunakan Stadion GAM untuk menjamu calon lawannya.

CEO PSM, Munafri Arifuddin tak menampik bahwa pembenahan lapangan markas Juku Eja bakal mengalami penundaan. Namun, dia akan melihat terlebih dahulu bagaimana hasil drawing babak 16 besar Piala Indonesia nanti.



"Makanya kita harus tunggu dulu putusan finalnya. Memang kita sudah rencanakan dilakukan secepatnya, tetapi mau bagaimana lagi. Jangan sampai ini 16 Besar berlangsung bulan ini berarti kita butuh main di Stadion," katanya, Kamis (7/2/2019).

Appi sapaannya menyayangkan perihal hal tersebut. Pasalnya, dia sudah menjadwalkan akan memperbaiki kondisi lapangan Stadion GAM, sembari tim menggelar Training Camp (TC) di Yogyakarta.

"Andai kata semuanya sudah terjadwal dengan baik, kita juga pasti juga memiliki persiapan yang baik dalam hal perbaikan lapangan. Tapi ini kan tidak demikian, jadi kami harus pastikan dulu," tuturnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads