Gara-gara Covid-19 Masa Depan Paulo Dybala Menggantung

Senin, 26 Oktober 2020 - 11:06 WIB
loading...
Gara-gara Covid-19 Masa Depan Paulo Dybala Menggantung
Masa depan Paulo Dybala menggantung dengan pandemi Covid 19 belum mereda. Foto : Livescore
A A A
TURIN - Masa depan Paulo Dybala di Juventus menggantung. Semuanya bermuara dengan pandemi Covid-19 yang menjadi kekhawatiran klub.

Dybala memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dan beberapa waktu lalu beredar kabar kalau manajemen bakal memperpanjang sampai 2025. Sialnya saat ini manajemen tak bisa berbuat banyak lantaran pandemi masih berlangsung. (Baca juga : Ini Penjelasan Direktur Juventus Dybala Dicadangkan Melawan Dynamo Kyiv )

"Kami sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Paulo. Dia ingin bertahan dan kami ingin mempertahankannya. Dia bagian dari masa depan kami," kata Direktur Pelaksana Juventus Fabio Paratici kepada Sky Sport Italia, Senin (26/10/2020). (Baca juga : Gol Dejan Kulusevski Selamatkan Juventus dari Terkaman Verona )

"Ini merupakan periode yang sulit karena kami dikunci di hotel selama dua pekan karena ketakutan Covid dan tidak diizinkan untuk bertemu siapa pun. Tapi kami akan melanjutkan negosiasi untuk menemukan kesepakatan."

Juve dipaksa melakukan isolasi fidusia awal bulan ini setelah dua anggota staf dinyatakan positif Covid 19. Tak selang beberapa lama Cristiano Ronaldo juga telah hilang dalam beberapa pekan terakhir karena terjangkit virus tersebut saat bertugas internasional. (Baca juga : OMG! Cristiano Ronaldo Kembali Positif Covid-19 )

Bahkan Ronaldo yang sempat dilaporkan telah membaik kembali dinyatakan positif. Jelang hal tersebut menambah kekhawatiran klub.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)