alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

35 Pelatih Bulutangkis Ikuti Pendidikan Pelatih Level I BWF

Muhaimin Sunusi
35 Pelatih Bulutangkis Ikuti Pendidikan Pelatih Level I BWF
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel menggelar pendidikan pelatih Level I Badminton World Federation (BWF) di LPMP Provinsi Sulsel. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel menggelar pendidikan pelatih Level I Badminton World Federation (BWF) di LPMP Provinsi Sulsel, Jalan Pettarani, Makassar.

Kegiatan yang diikuti oleh 35 pelatih dari Sulsel dan Sulbar ini berlangsung selama empat hari, mulai 7 hingga 10 Februari 2019.

Mereka akan menerima teori dan praktek lapangan dari Kabid Litbang PP PBSI, Basri Yusuf, Prof Herman dan Prof Sugiarto.



Ketum PBSI Sulsel, Devo Khaddafi mengungkapkan bahwa agenda ini memang merupakan program kerja tahun ini. Dia bersyukur kegitan ini bisa diselenggarakan dengan cepat.

“Program ini sangat kami nantikan dan berharap para pelatih Badminton di Sulsel bisa mempunyai ilmu kepelatihan yang semakin baik dan dapat menerapkannya ke atlet-atlet di klubnya masing-masing,” ungkap Devo.

Sementara itu, Basri Yusuf menuturkan bahwa para peserta tak rugi mengikuti kegiatan kepelatihan ini. Sebab, program ini merupakan kerjasama antara PP PBSI & BWF, selaku federasi bulutangkis dunia.

“Jadi pelatih yang telah mengikuti pelatihan ini akan memiliki sertifikat BWF. Di mana, sertifikat itu dapat digunakan di negara lain selain Indonesia,” katanya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook