Kolaborasi Junita Liesar X Ivan Gunawan Hadirkan Kaftan Elegan

Jum'at, 08 Mei 2020 - 01:48 WIB
loading...
Kolaborasi Junita Liesar X Ivan Gunawan Hadirkan Kaftan Elegan
Ivan Gunawan kembali membuat gebrakan di dunia fesyen dengan berkolaborasi bersama pemilik label busana JL Fashion, Junita Liesar. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perancang busana Ivan Gunawan kembali membuat gebrakan di dunia fesyen dengan berkolaborasi bersama desainer dan pemilik label busana JL Fashion, Junita Liesar. Ini merupakan inovasi yang dilakukan Ivan Gunawan guna menambah variasi jenis produk sekaligus memperluas pasar.

"Kolaborasi antara saya dengan Junita Liesar ini sangat spesial, karna Bu Junita dengan brand JL Fashion itu memiliki taste dan market yang luar biasa. Makanya di bulan Ramadhan kali ini kita berkolaborasi untuk menghasilkan busana muslim dengan model khas JL Fashion tapi tetap ada sentuhan Ivan Gunawannya," ungkap pria yang akrab disapa Igun melalui pernyataan tertulisnya, Kamis (7/6).

Igun, yang baru-baru ini meluncurkan Ivan Gunawan Privilege Modest (Prive), menambahkan bahwa kesempatan berkolaborasi dengan Junita merupakan suatu kebanggaan baginya. "Ibu Junita Liesar ini adalah role model saya, sebagai fashion icon di Indonesia yang sangat saya kagumi. Jadi, buat saya ini kebanggaan dan kesempatan yang sangat luar biasa tentunya," paparnya.

Igun juga mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi pemilihan gaya dan busana Junita, di samping kepintaran dan intuisi bisnisnya. "Ketika ada kesempatan berkolaborasi, saya sudah bayangkan bahwa kita pasti akan melahirkan karya premium yang bisa dinikmati oleh banyak orang," ujarnya.

Pada saat yang sama, Junita mengungkapkan alasannya berkolaborasi dengan Igun. Junita menilai Ivan berhasil mengembangkan bisnis fesyennya di berbagai segmen, mulai dari segmen menengah hingga kelas premium. "Ivan Gunawan sudah membuktikan dengan brand-brandnya jika ia mampu masuk ke market menengah hingga kelas atas," kata Junita.

"Hal itu yang ingin saya kembangkan JL Fashion, busana dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas premium, sehingga siapapun bisa tetap bergaya dengan trend terkini tanpa harus mengeluarkan banyak uang," lanjutnya.

Dalam kolaborasi ini, Igun dan Junita merilis koleksi Junita Liesar X Ivan Gunawan yang diluncurkan pada 6 Mei 2020. Dalam peluncurannya, terdapat 10 koleksi busana dengan model kaftan elegan dengan aksen dan pilihan warna cantik bertema Marakech Festives-Resort 2020.

Seluruh koleksi Junita Liesar X Ivan Gunawan ini bisa dilihat di instagram @jlfashion.id. Dengan kondisi yang masih pandemi Covid-19, maka penjualan koleksi Junita Liesar X Ivan Gunawan ini hanya dilakukan lewat online melalui instagram @jlfashion.id dan WhatsApp di 082210301099.

Ke depan, Junita Liesar berharap kolaborasi ini bisa terus berjalan seiring dengan berkembangnya lini busana JL Fashion miliknya. Selain itu, JL Fashion ini semakin dicintai dan diterima pecinta fesyen muslimah baik di dalam maupun luar negeri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)