Guardiola Percaya City Akan Kembali ke Performa Terbaiknya

Senin, 26 Oktober 2020 - 10:17 WIB
loading...
Guardiola Percaya City Akan Kembali ke Performa Terbaiknya
Pelatih Manchester City Pep Guardiola. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola percaya para pemain, akan segera mencapai performa terbaiknya musim ini.

Manchester City harus bermain imbang 1-1 dengan West Ham di Stadion London pada hari Sabtu lalu, sehingga mereka hanya meraih delapan poin dari lima pertandingan Liga Premier. Hasil ini terendah sejak tahun 2014-15.



Pasukan Guardiola telah gagal mencetak gol lebih dari sekali dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan berada di paruh bawah klasemen, lima poin di belakang dua tim teratas Everton dan Liverpool.

Namun, pelatih Catalan tidak peduli dengan kurangnya gol, menunjuk absennya Gabriel Jesus dan Sergio Aguero di berbagai poin sebagai alasan utama.

"Kami telah menciptakan peluang yang cukup tetapi memiliki dua penyerang yang cedera dan Raheem [Sterling] bermain dalam posisi yang membuatnya sering kewalahan," kata Guardiola .

Raheem luar biasa dan melakukan ini setiap hari dalam posisi yang bukan miliknya tetapi timnya tidak punya alternatif.

"Kami mencoba untuk beradaptasi dengan situasi tetapi bahkan kami masih menciptakan peluang. Itu hanya keputusan terakhir yang perlu diperjelas tetapi itu karena kurangnya persiapan," jelasnya.

"Ini tentang tidak ada waktu untuk pulih dan pemain datang lelah - saya benar-benar mengerti. Itulah mengapa Anda harus bersabar dan terus maju. Cepat atau lambat kami akan kembali ke performa terbaik kami," tandas pelatih asal Catalan ini.

Setelah baru saja kembali dari cedera lutut, Aguero diganti pada babak pertama melawan West Ham karena cedera hamstring.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)