alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Awal 2019, Polres Jeneponto Sudah Tangani 9 Kasus Narkoba

Arisman Majid
Awal 2019, Polres Jeneponto Sudah Tangani 9 Kasus Narkoba
Kapolres Jeneponto saat melakukan rilis terkait dengan kasus narkoba yang ditangani awal bulan ini. Foto: Arisman Majid/SINDOnews

JENEPONTO - Selama 2019, Kepolisian Resort Jeneponto telah melalukan penangkapan pengguna Narkoba sebanyak 9 kali, Dari 9 kali penangkapan itu telah ada 13 orang yang sudah ditersangkakan.

"13 orang telah kami tersangkakan dari 9 penangkapan tersebut," kata Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul saat jumpa pers, di Polres Jeneponto, Kamis, (7/2/2019).

Lebih lanjut kata dia, dari total kasus tersebut telah diamankan 3,8916 gram sabu. Dari sekian penangkapan tersebut, usia didominasi kaum dewasa dan anak muda. "Di dominasi oleh kaum muda dan dewasa," tambahnya.



Sementara itu pada tahun 2018 lalu, Berdasarkan data rilis Polres Jeneponto, pengguna narkoba di Jeneponto memang cukup tinggi sebanyak 53 kasus narkoba.

Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto mengatakan, Polres Jeneponto komitmen untuk terus memerangi narkoba. Selain melakukan penangkapan, juga gencar dilakukan sosialisasi antinarkoba. "Khususnya di sekolah-sekolah," katanya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook