alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bentrok di Pasar Malam Bua, Satu Warga Kena Tebasan Parang

Chaeruddin
Bentrok di Pasar Malam Bua, Satu Warga Kena Tebasan Parang
Ilustrasi/SINDOnews

LUWU - Bentrok antar pengunjung terjadi di pasar malam di Lapangan Andi Maradang Bua. Satu warga asal Desa Posi dilaporkan terkena tebasan parang.

Kapolsek Bua, IPTU Hasdin, mengatakan lokasi bentrok saat ini telah diamankan, sementara pelaku pemarangan warga tengah dikejar oleh aparat kepolisian.

"Satu warga asal Desa Posi bernama Basir umur 25 tahun menjadi korban tebasan parang di lokasi pasar malam di Lapangan Andi Maradang, Bua," jelas Kapolsek Bua.



Ia, mengaku telah mengidentifikasi nama pelaku yakni inisial BJ pemuda asal Kota Palopo tepatnya warga Mawa Kelurahan Sendana.

Untuk diketahui, korban saat ini masih dirawat intensif di RS Sawerugading. Dari hasil keterangan korban, menyebutkan bahwa dirinya adalah korban salah sasaran.

"Memang ada insiden sebelumnya, tetapi itu teman saya dengan pelaku. Kebetulan di pasar malam saya bersama mereka, tiba-tiba datang pemuda Mawa (pelaku). Teman saya lari jadi saya ikut lari. Saat itu saya terjatuh dan mereka menebas dengan parang belakang saya," ujar korban yang dikutip oleh Kapolsek Bua.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook