Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Nexa Choice Award 2020

Senin, 26 Oktober 2020 - 15:40 WIB
loading...
Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Nexa Choice Award 2020
Para staf Mercure Makassar mengenakan busana menyerupai artis yang mereka perankan di General Staff Meeting, Jumat pekan lalu. Foto: Mercure Makassar
A A A
MAKASSAR - Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar General Staff Meeting di Hasanuddin Room, di lantai 2, hari Jumat pekan lalu. Acara rutin yang digelar sebagai ajang silaturahmi seluruh staf dan manajemen ini diadakan oleh Sales & amp; Marketing Department.



Acara bertajuk Nexa Choice Award 2020 mengangkat tema malam penghargaan bergengsi. Aacara malam itu bertabur bintang yang diparodikan oleh tim Sales & amp; Marketing, di antaranya ada yang menjadi Hetty Koes Endang, Keanu, Romy Rafael, Nikita Mirzani, Jeng Kelin, Michael Jackson dan beberapa lainnya.

“Para staf yang menjadi undangan diwajibkan menggunakan dress code baju pesta, dan mematuhi protokol kesehatan , malam itu seluruh staf tampak berbeda dan suasana benar-benar terasa mewah layaknya acara malam penghargaan yang sebenarnya namun dikemas dalam konsep yang mengocok perut,” ungkap Rury Mashuri, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani dalam rilisnya.

Selain hiburan, manajemen Mercure Makassar juga melakukan prosesi tiup lilin bagi staf yang berulang tahun. Ada juga apresiasi heartist award, yaitu penghargaan kepada staf yang namanya paling banyak disebutkan pada kanal online ulasan pelayanan hotel terkait pelayanan memuaskan yang diberikan oleh staf yang bersangkutan.



Rury berharap, gelaran dapat memelihara hubungan baik antar staf dan manajemen juga untuk melatih dan menggali kreativitas, serta memberikan rehat sejenak bagi seluruh staf, sehingga dapat kembali segar dan prima untuk memberikan pelayanan terbaik bagi tamu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)