Warga Kelurahan Jongaya Mengharapkan Pemimpin Baik seperti Dilan

Senin, 26 Oktober 2020 - 15:51 WIB
loading...
Warga Kelurahan Jongaya Mengharapkan Pemimpin Baik seperti Dilan
Calon wakil wali Kota Makassar, Fadli Ananda melakukan sosialisasi di Kelurahan Balang Baru, Senin (26/10/2020). Foto: Dokumen pribadi
A A A
MAKASSAR - Warga Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate mengaku mengharapkan pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya. Hal ini disampaikan langsung salah satu tokoh masyarakat, Marlyn.

"Kami berharap Kota Makassar dipimpin oleh orang baik. Jangan janji semata, tapi dibuktikan," kata Marlyn.



Menurutnya, karakter pemimpin yang baik hanya dimiliki Syamsul Rizal MI dan Dokter Fadli Ananda (Dilan). Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota no urut 3 tersebut, menurutnya memiliki visi misi yang tak hanya bertujuan membangun Kota Makassar, tapi juga menyejahterakan masyarakatnya.

"Bukan hanya program, tapi juga sosoknya. Deng Ical sombere, Dokter Fadli santun sekali. Pasmi, kalau ini wali kotata. Yakinka, inimi orang baik yang diharapkan," kata Marlyn.

Sementara itu, dalam kunjungan Fadli Ananda ke Kelurahan Balang Baru, Ia menyampaikan, dalam visi misi Dilan, ada tiga pilar utama yang ingin diwujudkan untuk Makassar semakin baik dan warganya sejahtera. Pilar tersebut yakni, Makassar maju, Makassar lestari, dan Makassar melayani.



"Kalau 3 pilar ini kita jalankan, insyaallah seluruh harapanta akan diwujudkan, mulai dari kemudahan pemeriksaan kesehatan, sampai penggunaan internet gratis di setiap RW. Jadi, mariki sama-sama mencapai impianta bersama untuk Kota Makassarta makin baik dari sebelumnya," ujar dokter Fadli.

Kunjungan pemilik RS Ananda tersebut, didampingi tim PDIP dan sejumlah tim pemenangan dan relawan Dilan Makassar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)