Salam 2 Jari Ala SS-AK Familiar Hingga Pelosok Barru

Senin, 26 Oktober 2020 - 15:59 WIB
loading...
Salam 2 Jari Ala SS-AK Familiar Hingga Pelosok Barru
Salam dua jari ala Calon Bupati Barru familiar hingga ke desa. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Salam 2 jari ala pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) familiar di masyarakat hingga wilayah pedalaman atau pelosok.

Menaikkan 2 jari sambil berfoto, menjadi pemandangan tersendiri di sejumlah media sosial. Mereka seakan memberi pesan, bahwa dukungan mereka ke pasangan komplit perpaduan berlatar belakang birokrat-polisi itu.



Ketika Suardi Saleh maupun Aska melakukan sosialisasi diberbagai kelurahan/desa, warga begitu antusias melakukan salam 2 jari.

“Barru tetap harus dipimpin oleh figur yang dekat dan peduli dengan rakyat. Dan kami melihat bahwa Pak Suardi begitu tulus memimpin Barru selama ini. Tak ada jarak dengan warganya,” tegas Alimuddin, tokoh masyarakat di Mallusetasi, Senin (26/10/2020).

Selain salam 2 jari dengan foto bersama maupun pribadi, beragam desain dan meme-meme yang dibuat khusus para relawan, pendukung, simpatisan, serta warga juga sangat bervariasi.

Suardi Saleh yang merasakan antusias dukungan warga dari berbagai elemen, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya di berbagai momentum. Baginya, kebenaran memang selalu mencari jalannya sendiri.

“Antusias warga memberikan dukungan ke kami, semakin menguatkan dan menambah motivasi kami untuk terus bergerak di sisa waktu yang ada jelang pencoblosan,” tutur Suardi Saleh .

Ia juga menaruh harapan besar, agar kebersamaan dan suasana kondusif terus bisa terjaga dan ditingkatkan. Sekalipun harus berbeda pilihan politik.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)