Di Desa Mario, Indah Putri Indriani Tegaskan Pemerintahan Bukan Soal Pribadi

Senin, 26 Oktober 2020 - 16:48 WIB
loading...
Di Desa Mario, Indah Putri Indriani Tegaskan Pemerintahan Bukan Soal Pribadi
Indah Putri Indriani. Saat bersosialisasi di depan warga Baebunta, Sabtu 24 Oktober lalu, Indah menegaskan bahwa kebijakan bukan soal kepentingan pribadi. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Bicara kebijakan, bukan bicara tentang kepentingan pribadi. Hal tersebut ditegaskan calon bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat bersilaturahmi dengan warga Desa Mario, Kecamatan Baebunta, Sabtu 24 Oktober lalu.

“Pemerintah tidak bicara soal personal, pribadi, atau orang per orang, sebab pemerintah bukan pemuas kepentingan pribadi. Lebih dari itu, kebijakan bicara tentang kepentingan umum,” terang Indah yang maju bersama mantan Kadis PUPR, Suaib Mansur di pikada Luwu Utara , seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.



Menurut Indah, peran serta masyarakat dibutuhkan dalam membangun daerah. “Untuk itu saya mengajak kita semua untuk melihat jauh lebih luas, bahwa ini bukan tentang kepentingan pribadi saya ataupun Pak Suaib, tapi untuk kepentingan daerah kita agar lebih maju, mandiri, dan harmonis,” tutur bupati perempuan pertama di Sulsel ini.



Sementara itu, anggota DPRD Luwu Utara , Hamruddin menyatakan, ia mendukung Indah Putri Indriani karena pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat.

“Kita harus cerdas melihat calon yang kita perjuangkan, bagaimana kinerjanya. Dan saya kembali mendukung Ibu Indah karena pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat secara umum. Adapun yang kecewa dengan Bu Indah, mungkin karena Ia bicara kepentingan pribadi, bukan kepentingan untuk masyarakat umum. Sekali lagi saya imbau semua masyarakat di 4 desa ini cerdas untuk memilih, jangan dukung yang tidak punya peluang,” tegas Hamruddin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)