alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Solskjaer Sudah Siapkan Rencana Jangka Panjang untuk United

Yova Adhiansyah
Solskjaer Sudah Siapkan Rencana Jangka Panjang untuk United
Pelatih Sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Istimewa

MANCHESTER - Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan rencana jangka panjangnya untuk United.

Bahkam pelatih asal Norwegia ini sudah dibicarakannya dengan wakil ketua eksekutif Ed Woodward.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih sementara United pada Desember lalu, Solskjaer berhasil membawa Setan Merah belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Pelatih asal Norwegia tersebut tidak hanya berhasil membangun kepercayaan diri para pemainnya, tapi juga sukses mengembalikan identitas klub.



Rapor bagus itu telah menempatkan nama Solskjaer berada di posisi terdepan untuk mengamanan pekerjaan sebagai pelatih permanen United.

"Setiap hari saya merasa bahwa saya memang membantu klub dan menaruh sedikit cap saya di atasnya. Kami memiliki visi dan gambaran tentang bagaimana kami ingin terlihat dalam beberapa tahun, kami harus berpikir jangka panjang tetapi juga jangka pendek," kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Jumat (8/2/2019).

"Saya memiliki gambaran tentang bagaimana tim Man United ini terlihat dalam beberapa tahun. Saya tidak tahu apakah itu bersamaku, tapi saya selalu mengedepankan pandanganku pada Ed Woodward dan yang ada di klub," pungkas Solskjaer.

Solskjaer saat ini sedang memersiapkan skuat terbaiknya sebelum mereka berangkat ke London untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 melawan Fulham. Kemenangan bisa membawa Setan Merah naik ke peringkat keempat dan menggeser posisi Chelsea.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads