alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ajak Warga Rekam e-KTP, Disdukcapil Buka Pelayanan Hari Libur

Vivi Riski Indriani
Ajak Warga Rekam e-KTP, Disdukcapil Buka Pelayanan Hari Libur
Kepala Disdukcapil Kota Makassar, Aryati Puspasari Abady mengajak masyarakat Makassar memanfaatkan weekend atau hari libur kerja setiap Sabtu untuk melakukan perekaman e KTP. Foto : Vivi Riski Indriani/SINDOnews

MAKASSAR - Kepala Disdukcapil Kota Makassar, Aryati Puspasari Abady mengajak masyarakat Makassar memanfaatkan weekend atau hari libur kerja setiap Sabtu untuk melakukan perekaman e KTP.

Pihak Disdukcapil, kata Dia tetap membuka pelayanan di hari libur tersebut, mulai pukul 08.00 sampai 15.00 wita.

"Kita pelayanan tetap kita buka hari Sabtu dan sejak tadi pagi sampai sekarang ini sudah mendekati 100 orang masyarakat yang dilayani," kata Aryati kepada SINDOnews Sabtu (09/02/2019).



Dikatakan Aryati, pelayanan khusus perekaman dan pengambilan e-KTP memang sengaja digenjot mengingat pemilihan presiden dan wakil presiden tinggal dua bulan lagi.

Apalagi, e-KTP menjadi syarat sah untuk bisa memilih pimpinan negara. Olehnya itu, Aryati juga meminta kepada seluruh masyarakat yang sudah melakukan perekaman agar segera mengambil KTP-nya di Kantor Disdukcapil Makassar, Jalan Teduh Bersinar, Kecamatan Rappocini.

"Sekarang ini sudah 95% warga yang melakukan perekaman e-KTP. Pelayanan kita buka di hari kerja Senin - Jumat, dan khusus Sabtu kita buka mulai pukul 08.00 sampai 15.00 wita. Jadi, kita minta masyarakat untuk bisa segera mengambil e-KTP nya," ucapnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook