alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hadapi Perseru Serui, PSM akan Jadi Tuan Rumah Lebih dulu

Muhaimin
Hadapi Perseru Serui, PSM akan Jadi Tuan Rumah Lebih dulu
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - PSM dipastikan akan bertemu Perseru Serui pada babak 16 besar zona timur Piala Indonesia. Pertandingan PSM dan Perseru Serui akan digelar sebanyak dua leg. Baik Juku Eja dan Kuda Laut Jingga akan saling mengunjungi kandang.

Namun, PSM nampaknya lebih dulu akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar. Kemudian giliran Perseru Serui yang akan menjamu Juku Eja di Stadion Marora.

"Untuk jadwal resminya, kami belum terima. Kita juga masih menunggu dari PSSI," ungkap Sekretaris Tim PSM, Andi Widya Syadzwina kepada SINDOnews, Sabtu (09/02/2019).



Sesuai jadwal umum, gelaran babak 16 besar Piala Indonesia memang akan dihelat pada pertengahan bulan ini. Tepatnya pada 15 hingga 22 Februari 2019 mendatang.

Laga PSM kontra Perserui sekaligus menjadi ujian pertama Darije Kalezic sebagai pelatih anyar. Olehnya itu, juru taktik asal Bosnia tersebut tengah mempersiapkan tim pada pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Kami akan gelar laga uji coba di sini. Tapi itu sebelum menunggu jadwal Piala Indonesia," kata Darije usai memimpin latihan di Lapangan Yogyakarta International School.

Untuk zona timur lainnya, Persela Lamongan akan bertemu Bali United, dan Borneo FC akan berhadapan dengan PSS Sleman. Serta Persidago Gorontalo akan menghadapi Persebaya/Persinga.

Khusus zona barat, Bhayangkara FC akan melawan PSIS/Persibat, dan Madura United akan bersua Sriwijaya FC. Sementara itu Persib Bandung/Persiwa akan menghadapi Arema FC, dan PS Tira-Persikabo akan menjajal kekuatan tim juara Liga 1 2018, Persija Jakarta.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook