alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gebuk Fulham, Solskjaer Puji Penampilan Paul Pogba

Agus Nyomba
Gebuk Fulham, Solskjaer Puji Penampilan Paul Pogba
Gelandang Manchester United Paul Pogba saat tampil melawan Fulham. Foto: Istimewa

LONDON - Pelatih Sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan Paul Pogba usai meraih kemenangan 3-0 atas Fulham pada lanjutan Premier League Sabtu, (09/02/2019).

Bintang Perancis Pogba berhasil mencetak dua gol dan menambah jumlah golnya menjadi delapan gol Liga Premier di bawah manajer sementara United, yang kini telah memenangkan 10 dari 11 pertandingannya.

Pemain berusia 25 tahun itu tendangan mematikan dengan kaki kiri melewati Sergio Rico di babak pertama dan memanfaatkan penalti pada menit ke-65 untuk membuat upaya solo Anthony Martial yang bagus. Hasil ini membuat mereka percaya diri jelang pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint- Germain di Old Trafford.



Solskjaer, memuji penampilan Pogba yang mengesankan sambil memilih untuk tidak mengukurnya melawan rekan satu timnya.

"Saya tidak terlalu suka membandingkan pemain, tetapi saya tahu bahwa Paul dalam kondisi bagus, di tempat yang bagus saat ini," kata Solskjaer.

"Permainan penyerangannya, ketika dia tiba di kotak, selalu ada peluang untuk mencetak gol, assist atau gol," katanya.

"Itu adalah akhir yang bagus [untuk] yang pertama. Saya harus mengatakan saya tidak berpikir saya akan berhasil seperti yang dia lakukan, jadi gol yang fantastis," tukasnya.

Rashford bergabung di antara pemain pengganti oleh Jesse Lingard dan Alexis Sanchez tetapi tidak ada tempat untuk Fred meskipun kehadirannya di skuad pertandingan untuk kemenangan akhir pekan lalu di Leicester City.

Solskjaer berjanji kemungkinan akan datang untuk pemain internasional Brasil.

"Fred persis seperti orang lain," katanya.

"Kamu tahu dia akan bisa berkontribusi dan dia akan berkontribusi, jangan khawatir tentang itu," tukasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads