alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Luwu terpilih Sebar Undangan Pelantikan Melalui Medsos

Chaeruddin
Bupati Luwu terpilih Sebar Undangan Pelantikan Melalui Medsos
KAMPANYE BJ-SBjBupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak (BM-SBj) menyampaikan undangan terbuka pada masyarakat untuk menghadiri pelantikan. Foto: Chaeruddin/SINDOnews

LUWU - Bupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak (BM-SBj) menyampaikan undangan terbuka pada masyarakat Luwu, untuk menghadiri pelantikan mereka.

Pelantikan keduanya dijadwalkan akan dilaksanakan di Ruang Pola Gubernur Susel pada Jumat (15/2/2019).

Mantan Juru Bicara (Jubir) BM-SBj, Ismail Wahid, kepada SINDOnews, mengatakan undangan ini sengaja disebar agar kegembiraan menyambut pemimpin baru di Kabupaten Luwu bisa dirasakan seluruh masyarakat Kabupaten Luwu bahkan Tana Luwu pada umumnya.



Keduanya bahkan memposting undangan terbuka tersebut melalui akun media sosial Facebook.

"Pak Basmin dan Syukur Bijak memang telah menyampaikan undangan terbuka ini. Bahkan melalui akun FB dan WA, keduanya telah memposting undangan tersebut," katanya, Minggu (10/2/2019).

Ismail Wahid menambahkan, setelah pelantikan pada Jumat 15 Februari nanti, BM-SBj akan kembali ke Kabupaten Luwu dan akan disambut di pintu gerbang selatan Kabupaten Luwu.

"Bagi yang tidak sempat hadir dipelantikan, bisa hadir di acara penyambutan pada hari minggu 17 februari dilanjutkan ramah tamah di Lapangan And Djemma Belopa," imbuhnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook