alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

HT Akan Sampaikan Kebijakan Partai untuk Pemenangan Pemilu

Luqman Zainuddin
HT Akan Sampaikan Kebijakan Partai untuk Pemenangan Pemilu
HARY TANOESOEDIBJO. Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) akan menyampaikan kebijakan-kebijakan partai secara umum untuk pemenangan Pemilu 2019 pada Selasa (12/2/2019). Foto: Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) akan menyampaikan kebijakan-kebijakan partai secara umum untuk pemenangan Pemilu 2019 pada Selasa (12/2/2019).

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramdhan, menyampaikan, bahwa Hary Tanoe akan hadir dalam konsolidasi pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Claro Makassar, Jl AP Pettarani. Konsolidasi tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari, yakni Senin (11/2/2019) hingga Selasa (12/2/2019).

Pada hari pertama konsolidasi, akan didahului dengan pelatihan kader dengan materi-materi yang disampaikan dari internal dan eksternal Perindo.



"Besok itu dimulai dengan pelatihan kader dan materi-materi, nanti beliau hadir di hari Selasa. Ada tenaga profesional, semacam pemberi motivasi, dari Jakarta, Jogjakarta untuk memberikan motivasi winning action, bagaimana kemenangan harus diraih," terang Sanusi saat dikonfirmasi lewat telepon genggamnya, Minggu (10/2/2019).

Sementara, HT akan menyampaikan bagaimana peran partai untuk mensupport semua caleg pada posisi tugas dan peran partai untuk mengangkat elektabilitas.

"Bahwa semua caleg juga berjalan, tetapi partai juga secara struktur bergerak," ucap Sanusi.

Lebih jauh Sanusi menjelaskan, bantuan partai secara spesifik itu diantaranya adalah bantuan atribusi, seperti penyapan bendera, bajo kaos, serta Alat Peraga Kampanye (APK) yang akan ditalangi oleh partai. Malah kata dia, partai juga akan membantu publikasi iklan.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook