alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Miliki Narkoba, Polisi Amankan 2 Warga Kecamatan Kahu

Supriadi Ibrahim
Miliki Narkoba, Polisi Amankan 2 Warga Kecamatan Kahu
Personel Satres Narkoba Polres Bone mengamankan dua warga Kecamatan Kahu, yakni Medang, 41 dan Asri, 37, karena memiliki narkoba, Minggu (10/2/2019). Foto: Ilustrasi/SINDOnews

WATAMPONE - Personel Satuan Reserse (Satres) Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Bone mengamankan dua warga Kecamatan Kahu, yakni Medang, 41 dan Asri, 37, karena memiliki narkoba, Minggu (10/2/2019).

Kanit pada Satnarkoba Polres Bone, Ipda Andi Fadli Yusuf, mengatakan kedua terduga pelaku diamankan setelah pihaknya mendapat laporan dari masyakat.

"Benar ada, penangkapannya tadi sekitar pukul 17.30 wita. Dua orang yang kita amankan ini di rumahnya masing-masing berdasarkan infomasi warga setempat," jelasnya.



Lanjut dia, saat petugas melakukan penangkapan, keduanya tidak melakukan perlawanan. Polisi mengamankan barang bukti dari kedua pelaku, berupa 6 sachet sabu ukuran sedang yang tersimpan dalam plastik bening, 1 buah timbangan digital warna hitam, 1 bungkus plastik bening kosong, 2 sendok takar, 1 unit ponsel, 1 dos senter, 1 jarum sumbu, dan 1 botol yang sudah dilubangi lengkap dengan pipet plastiknya.

"Dari tangan Medang kami mengamankan 6 sachet sabu dengan berat 6, 40 gram, sementara dari tangan Asri kami hanya mengamankan sisa sabu lengkap dengan alat-alatnya. Asri ini baru saja dia pake barang haram tersebut," pungkasnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads