TOPIK TERPOPULER

PDIP Instruksikan Kader Menangkan Akar-LHD di Pilkada Soppeng

Muhaimin Sunusi
PDIP Instruksikan Kader Menangkan Akar-LHD di Pilkada Soppeng
PDI Perjuangan menjadi salah satu parpol pengusung paslon Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide di Pilkada Soppeng 2020. Foto: Istimewa.

MAKASSAR - PDI Perjuangan menjadi salah satu parpol pengusung paslon Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide di Pilkada Soppeng 2020. Partai banteng ini mengusung paket Akar-LHD dengan perolehan lima kursi.

Ketua PDI Perjuangan Soppeng, Andi Mapparemma mengungkapkan partainya siap memenangkan pasangan Akar-LHD pada Pilkada mendatang. Seluruh kader wajib mengikuti perintah ini.



"PDI Perjuangan Soppeng dan seluruh kader harus solid. Kita harus siap memenangkan pasangan Akar-LHD pada Pilkada 2020 mendatang nanti," tegas Andi Mapparemma.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide terus menggaungkan tujuannya berpaket bersama Akar adalah karena ingin memantapkan penyelenggaraan pelayanan dasar, perwujudan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Akar-LHD Setujui Rancangan Surat Suara Pilkada Soppeng

Hal tersebut diungkapkan LHD saat mengunjungi titik kampanye di Lingkungan Sewo, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Senin malam (26/10/2020).

"Saya bersama Akar akan memantapkan pencapaian daya saing daerah, memantapkan tata kelola pemerintahan yang baik, dan memantapkan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan," sebutnya.



Baca Juga: Dapatkan Rekomendasi PDIP, Ini Harapan Andi Kaswadi di Pilkada Soppeng

"Selain itu, visi saya bersama dengan Akar yakni akan membawa Soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera," beber LHD.

Dia berharap, pada tanggal 9 Desember 2020 nantinya, masyarakat datang menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos yang bergambar. "Hanya ada foto Pak Andi Kaswadi dengan saya di kertas suara nantinya, ingat coblos sebelah kiri," tandasnya.

Baca Juga: Akar-LHD Garansi Tingkatkan Pelayanan Dasar di Soppeng



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!