alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hari Pers Nasional, PLN Sulselbar Kunjungi KORAN SINDO Makassar

Marhawanti Sehe
Hari Pers Nasional, PLN Sulselbar Kunjungi KORAN SINDO Makassar
Direktur Utama Koran SINDO Makassar Munadir Mubharak saat menerima kunjungan dari PT PLN Sulselbar. Foto: Marhawanti Sehe/SINDOnews

MAKASSAR - Dalam rangka perayaan hari pers nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019 lalu, management PT PLN Sulselrabar mengunjungi Kantor Koran SINDO Makassar di Jalan Andi Djemma, Senin (11/2/2019).

Kunjungan tersebut sekaligus untuk menyemangati tim Koran SINDO Makassar dalam menerangi masyarakat dalam bentuk pemberitaan. Hal itu diutarakan oleh Manager Pengembangan SDM Bidang SDM dan Umum, Muhammad Akbar.

"Perayaan hari pers ini kami juga ikut berbahagia. Semoga ke depan bisa bersinergi dan kami dari PLN berharap bisa terus hadir melayani dan menerangi, semoga SINDO bisa terus menjadi mitra kami dalam memberikan cahaya," ujarnya.



Pada kesempatan tersebut, Akbar juga memaparkan PT PLN tidak hanya berorientasi dalam pelayanan kelistrikan tapi juga terus menunjukkan kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan melalui yayasan peduli PT PLN yakni Yayasan Baitul Mal.

Kata dia, sesuai aturan di PT PLN bahwa sebesar 2,5% gaji dari karyawan yang diterima setiap bulan akan disumbangkan ke Baitul Mal yang nantikan akan digunakan dalam berbagai kegiatan sosial seperti membantu kaum dhuafa, dana pendidikan, pemberdayaan masyarakat dan lain-lain.

"Kami ada Yayasan Baitul Mal, itu murni dari karyawan yang merupakan zakat profesi sebesar 2,5% yang dikelola dan disalurkan. Seperti di Lombok dan Palu rombongan kami paling pertama tembus. Kenapa karena listrik memang kebutuhan primer," katanya.

Selain itu, Akbar juga menyampaikan bahwa saat ini PT PLN Sulselrabar terus memperkuat layanan premium menggaet coorporate.

"Layanan ini tidak akan ada padamnya, bayar lebih dan kita akan memberikan lebih lagi. Jadi istilahnya memang kita haramkan padam," ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, kunjungan tersebut disambut antusias oleh Direktur Utama Koran SINDO Makassar Munadir Mubharak. "Terima kasih karena telah mengunjungi kantor kami yang sederhana ini. Ke depan semoga kita bisa terus bersinergi dan memberikan yang terbaik kepada publik," ujarnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook