alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Perindo Optimistis Bisa Raih 8 Kursi di DPRD Kota Makassar

Luqman Zainuddin
Perindo Optimistis Bisa Raih 8 Kursi di DPRD Kota Makassar
Ketua DPD Perindo Kota Makassar, Ruslan Mahmud saat ditemui di lokasi pembekalan caleg Perindo di Hotel Gammara. Foto: Luqman Zainuddin/SINDOnews

MAKASSAR - Ketua DPD Perindo Kota Makassar, Ruslan Mahmud punya optimisme tinggi pada Pemilu 17 April mendatang. Ia yakin, bisa meraih maksimal hingga 8 kursi di DPRD Makassar. Keyakinannya itu terlihat dari kondisi yang ada sekarang.

"Khusus untuk kota Makassar, Perindo sudah menempatkan satu kursi di masing-masing Dapil (5 Dapil di Makassar). Kemudian ada 3 Dapil sekarang bergerak ke 2 kursi," ucap Ruslan saat ditemui di lokasi pembekalan Caleg dan konsolidasi partai untuk pemenangan Pemilu 2019 di Hotel Gammara Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Senin (11/2/2019).

Masing-masing Dapil yang diproyeksi Perindo Makassar sudah ada bayangan mengamankan 2 kursi, yakni Dapil Makassar 2 (Kecamatan Wajo, Tallo, Bontoala dan Ujungtanah), Dapil 3 (Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea), dan Dapil 5 (Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate). Sementara Dapil lainnya, masih 1 kursi.



"Untuk Perindo Makassar, menurut catatan dan hasil beberapa survei yang sempat kami dapatkan, Dapil 3, Dapil 2, dan 5 itu sudah 2 kursi. Dapil 1 dan 4 posisi masih 1 kursi," urai Ruslan.

Ruslan pun berharap dengan pembekalan dan konsolidasi selama dua hari itu, ada efek signifikan pada semangat Caleg. Diharapkan, Caleg khususnya di semua tingkatan, bergerak turun ke masyarakat memperkenalkan partai supaya makin diminati oleh pemilih.

Kegiatan ini pembekalan Perindo ini masih akan berlanjut hingga, Selasa (12/2/2019). Sedianya, ketua umum Perindo Hary Tanoesoedibjo bakal hadir memaparkan kebijakan partai.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads