alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

HUT Kabupaten Enrekang Dipusatkan di Kecamatan Alla

Aris Bafauzi
HUT Kabupaten Enrekang Dipusatkan di Kecamatan Alla
Bupati Enrekang, Muslimin Bando. Foto : Aris Bafauzi/SINDOnews

ENREKANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng saat ini tengah mempersiapkan perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Enrekang ke-59 yang jatuh tepat pada 19 Februari 2019 ini.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando memastikan jika perayaan HUT nantinya akan dipusatkan di Lapangan Belajen, Kecamatan Alla. Dimana sejak memimpin Kabupaten Enrekang, Muslimin Bando memperingati HUT Enrekang secara bergilir di setiap kecamatan.

"Tentunya beda, karena kemeriahan akan digelar lebih lama. Jadi bukan hanya hari H saja. Tetapi setelahnya juga tetap ada lomba dan pentas seni yang tentunya kemeriahan Hari Ulang tahun Kabupaten Enrekang berlangsung lama dan tentunya memuaskan masyarakat," sebut bupati dua periode ini, Senin (11/02/2019).



"Jadi peringatan HUT tidak hanya dipusatkan di ibukota seperti yang lalu-lalu. Untuk itu kebijakan saya, beda kecamatan tiap tahunnya, dulu Kecamatan Baraka, Maiwa, Enrekang, dan tahun ini Kecamatan Alla. Dengan harapan semua masyarakat secara merata merasakan suka cita peringatan HUT," sambung dia.

Sementara itu, Kabag Humas Sekretariat Pemkab Enrekang, Arlan Razak menambahkan, pada peringatan HUT Enrekang nantinya akan dimeriahkan oleh artis ibu kota. Selain itu bakal digelar pameran pembangunan.

"Ada artis, tapi kita belum bisa sebutkan dulu. Dan ada juga pameran pembangunan," ucapnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook