alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Penyidik Polrestabes Belum Periksa Orang Tua Taruna ATKP yang Tewas

Faisal Mustafa
Penyidik Polrestabes Belum Periksa Orang Tua Taruna ATKP yang Tewas
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Ujang Darmawan Hadi Saputra. Foto : Faisal Mustafa/SINDOnews

MAKASSAR - Pemeriksaan terhadap orang tua Alm Aldama Putra Pengkolan, belum dilakukan. Penyidik Reskrim Polrestabes Makassar masih mempertimbangkan psikologis keluarga pasca kejadian memilukan tersebut.

"Kemarin kami sudah mengundang secara lisan, namun ayah korban merupakan anggota TNI jadi kami perlu menyurat ke kesatuannya, yang bersangkutan mengatakan masih dalam kondisi berduka, kita tidak mungkin melakukan pemeriksaan kepada orang yang masih dalam keadaan berduka" ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Ujang Darmawan Hadi Saputra kepada SINDOnews.

Ujang mengatakan terkait proses penyelidikan, saat ini pihaknya telah memeriksa 25 Taruna, sementara untuk pemeriksaan pudir dan pengasuhnya sedang dalam tahap administrasi.



"Untuk taruna kami sudah memeriksa 25 orang, untuk pengasuh dan pudirnya kan dia juga berstatus anggota, kami juga perlu menyurat ke kesatuannya untuk meminta kesediaannya diperiksa, pudirnya pun sama, diakan pegawai jadi harus menyurat juga," jelasnya.

Pembantu Direktur (Pudir) III Irfan saat dikonfirmasi mengatakan jika pihak ATKP menyerahkan sepenuhnya penyidikan kepada pihak berwajib.

"Yang kasusnya Aldama? Oh kalo kasusnya Aldama, sepengetahuan saya kasus ini sudah diserahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian, jadi jika ada informasi yang diminta atau bagaimana, tabe silakan konfirmasi ke pihak kepolisian," tandasnya.

Sebelumnya taruna Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP), Aldama Putra Pengkolan, ditemukan tewas diduga dianiaya seniornya di Jalan Salodong Makassar, Minggu (03/02/2019) lalu.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads