alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Narkoba Asal Gowa Senilai Miliaran Dibakar di Polrestabes Makassar

Faisal Mustafa
Narkoba Asal Gowa Senilai Miliaran Dibakar di Polrestabes Makassar
Polrestabes Makassar memusnahkan barang bukti narkoba senilai miliaran rupiah hasil pengungkapan sejumlah kasus pada periode Januari-Februari 2019, Selasa (12/02/2019). Foto : Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Polrestabes Makassar memusnahkan barang bukti narkoba senilai miliaran rupiah hasil pengungkapan sejumlah kasus pada periode Januari-Februari 2019, Selasa (12/02/2019).

Pemusnahan ini dipimpin langsung Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Adnas didampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Adnas, mengatakan narkoba yang dimusnakan terdiri 5 kilogram sabu-sabu dan seribu butir pil ekstasi.



Pemusnahan dilakukan dengan cara membakar barang bukti menggunakan alat Insinerator milik BNNP Sulsel.

"Kita sama-sama menyaksikan kesungguhan Polri menindak pengedar narkoba, ini dapat merusak sekian ribu generasi yang ada di Indonesia khususnya kota Makassar," tukas Risyapudin kepada SINDOnews.

Ia melanjutkan barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil tangkapan anggotanya sebulan terakhir. Salah satunya milik Faisal (32 tahun) bandar narkoba yang ditembak mati karena berusaha melawan saat dilakukan pengembangan di Gowa, Minggu (13/01/2019).

Jendral bintang satu ini selanjutnya mengapresiasi jajarannya karenaberhasil mengungkap dan menangkap pelaku pengedaran narkoba.

"Saya atas nama unsur pimpinan, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh bhayangkara yang sudah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku ini," tandasnya.

Penghargaan ini diberikan langsung Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo kepada 21 personil satuan Sabhara.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook