alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kejahatan Narkoba di Soppeng Meningkat Sejak Awal 2019

Muhammad Irham Jaya
Kejahatan Narkoba di Soppeng Meningkat Sejak Awal 2019
Jumlah barang bukti kejahatan narkoba yang disita oleh Satuan Narkoba Kepolisian Resor Soppeng menunjukkan peningkatan pada Januari hingga Februari 2019. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

SOPPENG - Jumlah barang bukti kejahatan narkoba yang disita oleh Satuan Narkoba Kepolisian Resor (Satnarkoba Polres) Soppeng menunjukkan peningkatan pada Januari hingga Februari 2019.

Sejak awal Januari hingga hari ini, Selasa (12/2/2019) Polres Soppeng berhasil menyita barang bukti kurang lebih 15 gram. Padahal sepanjang tahun 2018 lalu, barang bukti yang disita dari kasus kejahatan narkoba hanya mencapai 15 gram.

Kasat Narkoba Polres Soppeng, Iptu Bambang Supriyadi mengatakan jumlah barang bukti yang diamankan sebanyak 15 gram terdiri dari 7 tersangka.



"Tahun ini jumlah barang bukti yang kami amankan meningkat secara signifikan, bahkan awal Januari hingga memasuki pertengahan Februari, sebanyak 15 gram sabu yang diamankan, jumlah tersebut sama dengan sepanjang 2018 lalu dan berhasil mengamankan 53 tersangka," kata Bambang.

Selain itu, mulai awal Januari hingga Februari, pihak Kepolisian berhasil menangkap 1 bandar narkoba dan 6 pengedar

"Dari ketujuh yang kami amankan, semuanya adalah pelaku kejahatan narkoba, terdiri 1 bandar dan lainnya adalah pengedar," tambah Bambang.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook