alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Sebut, Predikat Zona Merah untuk Gowa Tidak Tepat

Herni Amir
Bupati Sebut, Predikat Zona Merah untuk Gowa Tidak Tepat
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyatakan, zona merah yang melekat pada Gowa tidak tepat. Setiap pemilihan di Gowa selalu berjalan lancar aman dan kondusif. Foto: Istimewa

SUNGGUMINASA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyatakan, zona merah yang melekat pada Gowa tidaklah tepat. Setiap pemilihan baik pilkada dan pemilu, maka pelaksanaan di Gowa selalu berjalan lancar aman dan kondusif.

"Daerah kami Gowa siap menyongsong dan menyelenggarakan pemilu 2019. Predikat zona merah yang melekat di Gowa setiap pemilihan, juga kami buktikan kalau predikat itu tidak tepat," kata Adnan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Kewaspadaan Nasional di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar, Selasa (12/2/2019).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Dirjen Polpum) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) itu, turut serta Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga dan Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi.



Sementara itu, Dirjen Politik dan Pemerintah Umum, Soedarmo mengatakan bahwa kegiatan hari adalah sebagai kegiatan finalisasi dari pemerintah.

Menurutnya, pelaksanaan pemilu waktunya sudah sangat dekat tinggal beberapa hari lagi. Pertemuan hari ini adalah pertemuan terakhir bagi seluruh pemangku kepentingan.

"Hari ini kita memastikan kesiapan dari masing-masing stakeholder dan pemangku kepentingan yang terkait dengan penyelenggaraan pemilu serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April yang akan datang," ujarnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook