alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wakapolda Sebut Tak Pandang Bulu Berantas Narkoba

Faisal Mustafa
Wakapolda Sebut Tak Pandang Bulu Berantas Narkoba
Wakapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Brigjen Pol Risyapudin Nursin Adnas, menyatakan pihaknya tidak pandang bulu dalam memberantas peredaran narkoba. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Brigjen Pol Risyapudin Nursin Adnas, menyatakan pihaknya tidak pandang bulu dalam memberantas peredaran narkoba.

Dalam sambutannya pada kegiatan pemusnahan barang bukti 5 Kg sabu dan seribu pil ekstasi, di halaman Mapolrestabes Makassar, Adnas mengatakan penanganan kasus narkotika akan dikawal semaksimal mungkin, sebagai bentuk genderang melawan barang haram tersebut.

Adnas juga menegaskan polisi tidak akan pandang bulu untuk menegakkan aturan hukum tentang narkotika termasuk jika ada anggotanya yang terlibat.



"Penegakan hukum narkoba itu berlaku pada siapa saja, termasuk pada anggota polri pun yang terlibat, tidak akan ada yang kita tutup-tutupi bahwa ini adalah genderang, bagaimana kita menegakkan narkoba, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan," tegas Adnas, Selasa (12/2/2019).

Adnas juga memberikan penghargaan kepada 14 personel Satuan Narkoba Polrestabes Makassar atas keberhasilannya mengungkap kasus narkotika.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads