alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hadiri Kegiatan Bappeda, Bupati Pinrang Terpilih Apresiasi Aslam

Darwiaty Dalle
Hadiri Kegiatan Bappeda, Bupati Pinrang Terpilih Apresiasi Aslam
Bupati Pinrang terpilih, Andi Irwan Hamid mengapresiasi Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi, yang memberi ruang pada masyarakat untuk membangun Pinrang. Foto: Darwiaty Dalle/SINDOnews

PINRANG - Bupati Pinrang terpilih, Andi Irwan Hamid mengapresiasi Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi yang memberi ruang sebesar besarnya kepada masyarakat, untuk berpartisipasi membangun Pinrang.

Hal itu disampaikan Irwan saat menghadiri Forum Konsultasi Publik untuk Penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Pinrang tahun 2020, yang digelar oleh Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pinrang, Selasa (12/2/2019) di aula Kantor Bupati Pinrang.

Irwan yang juga mantan Ketua DPRD Pinrang, mengatakan, pemberian ruang tersebut dapat dilihat dari adanya sistem transparansi, yang memberikan akses seluas luasnya kepada masyarakat secara interaktif melalui talk show, yang digelar setiap bulan serta ruang informasi melalui IT yang terkoneksi disemua SKPD.



"Ini menjadi dukungan buat kami nantinya dalam meneruskan pemerintahan, bekerja lebih transparan saat memulai melaksanakan tugas. Ke depan nantinya, akan kita libatkan tokoh masyarakat untuk memberi masukan dalam membangun Pinrang," ujar Irwan.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook