New Balance Luncurkan Koleksi Baru yang Lebih Segar

Jum'at, 08 Mei 2020 - 13:27 WIB
loading...
New Balance Luncurkan Koleksi Baru yang Lebih Segar
New Balance siap meluncurkan New Balance 327 dalam tiga warna yang lebih segar, di mana koleksi terbarunya ini merupakan interpretasi modern dari produk-produk New Balance 70-an. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Setelah debut kolaborasi bersama Casablanca, New Balance kembali akan meluncurkan New Balance 327 dalam tiga warna sekaligus.

Sepatu ini merupakan interpretasi modern dari produk-produk New Balance 70-an, New Balance 327 menyatukan potongan-potongan siluet warisan yang sangat berbeda untuk menciptakan gaya yang benar-benar baru.

Dilansir Hypebeast, tiga warna yang dihadirkan berkisar dari nuansa liar hingga ringan. Seperti halnya gaya setengah biru/setengah orange yang semarak, perpaduan abu-abu/ putih tradisional dan campuran abu-abu, hitam dan merah muda untuk perempuan.

Seluruh koleksi dibuat dari potongan nilon dan suede. Masing-masing sepatu juga menampilkan logo N berukuran super yang diambil dari New Balance 320 di bagian tengahnya, midsole busa EVA tipis, dan sol luar bertabur yang terinspirasi oleh New Balance 355, sepatu lari klasik.

Berkat skema colorblocking yang terbagi ini, lapisan suede yang berbentuk tajam dan hiasan bermerek visceral, ketiga pasangan sepatu ini membuat opsi gaya hidup yang menarik bagi penggemar New Balance.

Adapun masing-masing koleksi akan dirilis di webstore New Balance pada 9 Mei 2020, di mana dua koleksi khusus pria dijual seharga USD110 atau sekira Rp1,6 juta, dan koleksi khusus wanita sebesar USD90 atau sekira Rp1,3 juta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)