alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemprov Sulbar Berupaya Tingkatkan Kualitas Gudang Bulog

Tim Sindonews
Pemprov Sulbar Berupaya Tingkatkan Kualitas Gudang Bulog
Gubernur Sulbar, HM Alibaal Masdar didampingi Kepala Badan Penghubung Pemprov Sulbar, Andi Ahmad Refi berkoordinasi dengan Direktur Utama (Dirut) Bulog, Budi Waseso di Jakarta, Selasa (12/02/2019). Foto : Istimewa

POLEWALI - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar sangat serius melakukan pembenahan dan pengembangan fasilitas gedung Bulog untuk mendukung ketahanan pangan di Sulbar.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Gubernur Sulbar, HM Alibaal Masdar didampingi Kepala Badan Penghubung Pemprov Sulbar, Andi Ahmad Refi berkoordinasi dengan Direktur Utama (Dirut) Bulog, Budi Waseso di Jakarta, Selasa (12/02/2019).

"Gubernur menyampaikan keinginan ke Dirut Bulog untuk meningkatkan kualitas gudang-gudang yang ada di Sulbar. Seperti gudang yang di Polewali akan didekatkan ke pelabuhan, yang ada di Mamuju akan direlokasi karena sering kena banjir," kata Andi Ahmad Refi melalui keterangan tertulisnya yang diterima SINDOnews.



Disamping itu Dirut Bulog diakui mendukung upaya ekspor yang akan dilakukan Pemprov Sulbar. Bahkan, kata dia, Bulog berjanji akan membantu memfasilitasi Pemprov Sulbar mewujudkan rencana tersebut.

"Usulan tersebut akan segera dikaji untuk membangun divre sendiri di wilayah Sulbar. Karena sekarang ini masih divre Sulselbar," sebut Andi Ahmad Refi.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads