alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gunakan Uang Palsu Beli Rokok, Wahyudin Dikeroyok Warga

Faisal Mustafa
Gunakan Uang Palsu Beli Rokok, Wahyudin Dikeroyok Warga
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Jajaran Polsek Panca Rijang mengamankan Wahyudin Hamsah (24) atas kepemilikan uang palsu (upal) pecahan Rp100.000 di Jalan Poros Mario-Rappang, Kabupaten Sidrap, Sulsel, Sabtu (09/02/2019) belum lama ini.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Mulyono yang dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan mengungkap pelaku lainnya.

Kata dia, pelaku yang tidak memiliki pekerjaan ini diamankan usai dikeroyok warga setempat saat membeli rokok di salah satu warung.



"Pelaku sebelumnya membeli rokok, lalu diteriaki oleh korban karena tau kalau uang yang ia gunakan palsu. Kemudian warga yang mendengar mengejar pelaku," terang Budi Mulyono, Selasa (13/02/2019).

Adapun barang bukti yang disita dari tangan pelaku yakni 13 lembar uang palsu pecahan Rp100.000, senjata tajam (sajam) jenis badik, satu unit handphone, dompet, dan satu unit sepeda motor.

"Ohiya, pelakunya masih dirawat di RSUD Arifin Nu'mang," sambung Budi Mulyono.

Saat diciduk warga setempat, Wahyudin sempat melakukan perlawanan dengan menggunakan badik dari bali bajunya. Sayangnya, aksinya itu dapat diatasi warga setempat. Dia pun babak belur dikeroyok warga setempat.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook