alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cakka Serukan Masyarakat Bantu Kinerja Bupati Terpilih

Chaeruddin
Cakka Serukan Masyarakat Bantu Kinerja Bupati Terpilih
Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Andi Mudzakkar dan Amru Saher, menyerukan kepada seluruh masyarakat Luwu, untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih. Foto: Chaeruddin/SINDOnews

LUWU - Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Andi Mudzakkar dan Amru Saher, menyerukan kepada seluruh masyarakat Luwu, untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak, menahkodai Kabupaten Luwu kedepan.

Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar mengatakan, tanpa bantuan masyarakat Kabupaten Luwu secara keseluruhan, tidak ada pemimpin yang bisa menyelesaikan program, pikiran-pikiran, serta pandangan-pandangannya untuk masyarakat.

"Saya yakin dan harus kita yakini bersama bahwa tidak ada seorang pemimpin yang tidak punya niat untuk memperbaiki masyarakatnya. Olehnya itu bantuan bapak dan ibu, masyarakat Kabupaten Luwu saya harapkan untuk melanjutkan proses pembangunan dibawah pemerintahan saudara saya Basmin Mattayang dan adik saya Syukur Bijak," katanya saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ibukota Kabupaten Luwu, Belopa yang ke-13, Rabu (13/2/2019).



Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, menyamapiakan bahwa dirinya bisa duduk sebagai gubernur Sulsel tidak lepas dari bagian perjaungan masyarakat Kabupaten Luwu. Dalam sebuah pertandingan pasti ada yang menang ada yang tertunda kemenangannya. "Kita tidak boleh berkecil hati, saya bersama Andi Cakka adalah sahabat, dari dulu kita sudah berjuang tidak ada perbedaan apa-apa, kita tetap bersaudara, isteri saya dan isteri Andi Cakka tetap bersaudara, saya kira ini yang harus kita jaga," katanya.

Kepada Bupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih, Nurdin Abdullah, berharap untuk tidak melakukan politik balas dendam dan balas jasa. "Demikian pula kepada pejabat baru nanti, saya berharap bahwa harus kita hargai yang namanya loyalitas. Pejabat karir dan kita coba kubur dalam-dalam yaitu program 100 hari yaitu balas dendam dan balas jasa," katanya.

Dijelaskan bahwa bukan lagi eranya sekarang hal sepertinya, eranya sekarang menjawab persoalan-persoalan. Mengganti orang bukan solusi. "Saya sudah hampir lima bulan jadi gubernur saya akrab dengan pejabat saya walaupun kenyataannya kita tidak didukung. Tetapi itulah kenyataannya, kita harus hargai sebagai pejabat yang punya loyalitas. Jadi setelah selesai Pilkada atribut politik sudah dikubur dalam-dalam, kita sudah kembali bersaudara lagi," sebutnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads