DPRD Makassar Sarankan Tunda Pembenahan Anjungan Pantai Losari

Rabu, 28 Oktober 2020 - 11:07 WIB
loading...
DPRD Makassar Sarankan Tunda Pembenahan Anjungan Pantai Losari
DPRD Makassar sarankan pemerintah kota untuk tunda pembenahan Anjungan Pantai Losari. Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - DPRD Kota Makassar , merekomendasikan rencana pembenahan Anjungan Pantai Losari ditunda tahun ini. Proyek ini dinilai belum mendesak untuk dikerjakan.

Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar , Abdi Asmara meminta Pemkot Makassar untuk tidak melanjutkan pembenahan Anjungan Pantai Losari. Apalagi sisa waktu pengerjaan hanya tinggal dua bulan.



"Proyek pembangunan infrastruktur yang dinilai tidak bisa terselesaikan tahun ini. Sebaiknya ditunda tahun depan," kata Abdi Asmara, kemarin.

Meski begitu, rencana Pemkot Makassar untuk membenahi Anjungan Pantai Losari ditanggapi baik legislator Partai Demokrat ini. Terlebih lagi pembenahan tersebut merupakan program jangka panjang pemerintah untuk mendatangkan investor dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Hanya saja, menurut Abdi Asmara, proyek ini tidak begitu mendesak untuk dikerjakan tahun ini.

"Jadi kita juga harus melihat range waktu yang tersisa, mampu atau tidak. Masih banyak wilayah tertentu khususnya jalan lingkungan yang perlu menjadi prioritas," ujarnya.

Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin menyampaikan, pembenahan Anjungan Pantai Losari masuk anggaran parsial tahun ini. Pengerjaannya hanya tinggal menunggu persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Kita tinggal tunggu, kalau disetujui parsialnya kita langsung jalan karena ini juga menjadi kebutuhan," kata Rudy, kemarin.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3050 seconds (0.1#10.140)