Kembali Raih Hasil Minor di Liga Champions, Begini Reaksi Zidane

Rabu, 28 Oktober 2020 - 14:49 WIB
loading...
Kembali Raih Hasil Minor di Liga Champions, Begini Reaksi Zidane
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, memperingatkan timnya setelah meraih hasil imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions , Rabu, (28/10/2020).

Pada laga itu, Real Madrid terselamatkan berkat gol telat dari Casemiro pada menit ke-93, dan Karim Benzema menit ke 87. Sementara tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Marcus Thuram menit 33 dan 58.



Meskipun Madrid meraih hasil minor di kompetisi Eropa ini, setelah sebelumnya juga mendapat kekalahan mengejutkan dengan skor 3-2 dari Shakhtar Donetsk di markas sendiri. Namun Zidane tetap membela para pemainnya.

"Kami tidak berpikir ini akan menjadi drama seperti itu," kata Zidane dilansir dari Livescore.

"Tapi tim saya menunjukkan bahwa mereka tahu bagaimana harus bereaksi. Saya pikir kami sangat bagus di babak pertama. Hal yang paling menyakitkan adalah kami melakukan kesalahan serius dalam kebobolan gol pertama mereka," kata dia.

Dirinya menjelaskan, hasil akhir ini hanyalah demonstrasi dari karakter yang dimiliki timnya.

"Kami selalu bermain untuk menang dan menunjukkan rasa lapar untuk menang. Tidak mungkin kami senang dengan hasil imbang tersebut," lanjutnya.

Hasil tersebut membuat Madrid dengan satu kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan Zidane harus bersiap untuk pertandingan kandang berturut-turut melawan Huesca di LaLiga dan Inter di Liga Champions .



Kegagalan untuk mengambil poin maksimal dalam permainan itu bisa membuat posisi pemain Prancis itu terancam, tetapi Zidane mengatakan karakter yang ditunjukkan oleh para pemainnya membuatnya percaya diri.

"Kami tidak mengubah penguasaan bola yang kami nikmati menjadi peluang yang tepat," kata Zidane.

"Apa yang akan saya ambil dari pengalaman ini adalah bagaimana para pemain ini bereaksi. Ini adalah poin yang sangat penting untuk diamankan," tukasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)