alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Indira Jusuf Puji Kebersihan Lorong di Kecamatan Mamajang

Budi Santoso
Indira Jusuf Puji Kebersihan Lorong di Kecamatan Mamajang
Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Dapil 1 Sulsel, Indira Yusuf Ismail, memuji kebersihan lorong di Kecamatan Mamajang, Kamis (14/2/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Dapil 1 Sulsel, Indira Yusuf Ismail, memuji kebersihan lorong di Kecamatan Mamajang, Kamis (14/2/2019).

Pujian itu disampaikan saat dia melakukan safari politik di tiga kelurahan, yakni Kelurahan Karang Anyar, Kelurahan Baji Mappasunggu, Kelurahan Tamparang Keke.

Istri Moh Ramdhan Pomanto ingin kebersihan tetap dipertahankan oleh warga.



"Warga harus pertahankan inovasi pemerintah Kota Makassar. Saya yakin kita semua ingin kebersihan tetap terjaga," harapnya.

Indira juga berterimakasih dan membutuhkan support ke warga yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel I untuk mendulang suara.

"Tentunya saya harus turun ke semua dapil saya. Banyak yang bilang bahwa cuma di Makassar, tidak. Saya turun di semua daerah pemilihan," kata Indira.

Ada pun Dapil Indira, meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan kabupaten Selayar.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kecamatan Mamajang, Niko S menegaskan, dukungan suara akan dilakukan warga untuk kemenangan Indira Yusuf Ismail di Pileg 2019.

"Ibu Indira kami percaya bisa meneruskan aspirasi warga. Jadi kami bertekad mencontreng namanya di Tempat Pemilihan Suara (TPS). Setelah ini saya akan membuat tim kemenangan untuk Kelurahan Karang Anyar," tegasnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads