Bangun Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau Akan Maksimalkan Potensi Pemuda

Rabu, 28 Oktober 2020 - 18:34 WIB
loading...
Bangun Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau Akan Maksimalkan Potensi Pemuda
Muhammad Yusran Lalogau bersama sejumlah warga di salah satu titik sosialisasinya beberapa waktu lalu. Foto: Dokumen pribadi
A A A
PANGKEP - Calon bupati Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengajak pemuda membangun Pangkep dengan potensi masing-masing. Yusran mengaku menyiapkan program untuk memaksimalkan potensi pemuda agar memberi manfaat untuk daerahnya.

Hal itu disampaikan Yusran yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pangkep ini saat menggelar sosialisasi di Kelurahan Bonto Langkasa dan Desa Kabba Kecamatan Minasatene, Rabu (28/10/2020).



Di momentum sumpah pemuda hari ini, 28 Oktober, Yusran tidak hanya menyampaikan program unggulan dalam bidang ekonomi, pendidikan maupun kesehatan kepada masyarakat. Tapi juga program kepemudaan .

"Tidak usah khawatir karena calon bupatita ini anak muda ji. Tentunya tahu apa-apa maunya anak muda. Mauki bikin usaha, silahkan. Dengan program yang ada, kami siap memberikan modal usaha," ungkap Yusran.

Lebih lanjut, Yusran menyampaikan bahwa nantinya, dia akan memperbanyak kegiatan kepemudaan , baik dalam bidang seni, keagamaan maupun olahraga.

"Nantinya kita akan memperbanyak event-event kepemudaan baik seni, keagaamaan maupun olahraga. Sehingga dari situ kita akan menemukan banyak putra-putri daerah yang berbakat dan berprestasi di bidangnya masing-masing," terang eks Ketua DPRD Kabupaten Pangkep itu.



Salah satu warga di Desa Kabba, Baharuddin mengapresiasi program Yusran yang maju di pilkada Pangkep bersama Syahban Sammana ini, karena dinilai menyentuh lapisan masyarakat, terutama pemuda.

"Bagus sekali programnya menyentuh masyarakat, terutama programnya untuk pemuda ini. Tadi saya dengar juga kalau pemuda sangat diharapkan mengelola UMKM dan disiapkan modal. Andalanku ladde kalau ini Bupati," ucapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6885 seconds (0.1#10.140)