Chaidir-Suhartina Siapkan Solusi Jangka Panjang Atasi Persoalan di Maros

Rabu, 28 Oktober 2020 - 22:59 WIB
loading...
Chaidir-Suhartina Siapkan Solusi Jangka Panjang Atasi Persoalan di Maros
Chaidir Syam-Suhartina Bohari. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAKASSAR - Debat kandidat pilkada Kabupaten Maros sesi pertama digelar malam tadi di Hotel Claro Makassar, Rabu (28/10/2020). Tiga pasang kandidat, Tajerimin-Hafid S Pasha, Chaidir Syam-Suhartina Bohari, dan Harmil Mattotorang-Ilham Nadjamuddin, masing-masing memaparkan visi misinya.

Dalam debat tersebut, kandidat bupati nomor urut 2, Chaidir Syam menegaskan bahwa dirinya sebagai pasangan yang merepresentasikan kaum muda di ajang pilkada, termasuk satu-satunya keterwakilan kaum perempuan.



"Hari ini momen istimewa karena diperingati sebagai hari sumpah pemuda. Kami mengajak kaum muda semua tentunya untuk mendukung kami sebagai representasi anak muda di pilkada Maros ," kata Chaidir.

Dengan mengenakan baju seragam biru bermotif bunga, mereka menyampaikan visi dan misi dengan jelas sesuai waktu yang diberikan oleh moderator. Mereka juga terlihat kompak membagi setiap waktu berbicara.

"Kami memiliki 11 program utama, di antaranya menyiapkan kemudahan akses 20 ribu peluang kerja dan bisnis baru dengan bantuan moda l usaha berbasis dusun dan RW baik perorangan dan kelompok," lanjutnya.



Di sesi penajaman dan pertanyaan, pasangan Chaidir-Suhartina memberikan penggambaran yang detil terhadap program mereka, termasuk persoalan bencana.

" Penanggulangan banjir juga kita telah siapkan dengan pola jangka panjang. Yah tentunya bagaimana memanfaatkan ruang dan menjaga kualitas lingkungan hidup dengan baik, termasuk revitalisasi sungai dari hulu ke hilir," ungkapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7209 seconds (0.1#10.140)