alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Perayaan Valentine di The Rinra Mendapat Respon Positif

Marhawanti Sehe
Perayaan Valentine di The Rinra Mendapat Respon Positif
Perayaan hari valentine atau hari kasih sayang yang digelar oleh The Rinra Hotel untuk para pasangan di Kota Makassar direspon sangat positif. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Perayaan valentine atau hari kasih sayang yang digelar oleh The Rinra Hotel untuk para pasangan di Kota Makassar direspon sangat positif.

Marketing Communication The Rinra Hotel, Azis Munawir, mengatakan, hal ini dapat dilihat dari jumlah pasangan yang hadir, yang menurutnya sesuai dengan target The Rinra Hotel.

Azis berpendapat, hal itu menunjukkan bahwa paket valentine yang ditawarkannya bisa mengakomodir para pasangan di Kota Makassar untuk menunjukkan bentuk kasih sayangnya kepada orang tercinta.



Kata dia, The Rinra sebagai hotel bintang lima memang menawarkan paket yang sangat spesial dan tidak dapat dijumpai ditempat lain. Dekorasi dan pemandangan yang disuguhkan oleh The Rinra Hotel dijamin memberikan kesan tidak terlupakan.

"Kami memang hanya menargetkan 20 couple supaya suasana romantisnya dapat dan tamu lebih nyaman dan itu terpenuhi. Khusus di Chapel Rawalangi ada satu pasangan, tiga pasangan di Gazebo Ka Ba Na dan 16 pasangan di Couple Lontar," ujarnya, Jumat (15/2/2019).

Lebih lanjut, Azis mengaku perayaan valentine di The Rinra Hotel berlangsung dangat romantis mulai dari dekorasi, suasana, live music hingga menu yang ditawarkan disajikan secara khusus oleh Executive Chef The Rinra Hotel.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook