alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hadapi PSM Makassar, Perseru Serui Panggil 3 Pemain Asal Makassar

Muhaimin
Hadapi PSM Makassar, Perseru Serui Panggil 3 Pemain Asal Makassar
Pelatih Perseru Serui, Choirul Huda. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Perseru Serui menyiapkan 15 pemain untuk menghadapi PSM Makassar pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, yang akan berlangsung di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Sabtu (16/2) besok sore. 3 penggawa diantaranya berasal dari Makassar.

Pelatih Perseru Serui, Choirul Huda menuturkan dipanggilnya 3 pemain asal Makassar itu untuk menutupi kekurangan skuad yang dialami Kuda Laut Jingga. Sebab sejumlah pilar utama mereka sudah resmi hengkang ke tim lain.

"Makanya kemarin, saya berusaha cari tambahan. Jadi solusi saya ada beberapa pemain anak Makassar yang saya usulkan biar tidak ribet lagi. Bahkan, tadi sudah ada tiga pemain yang baru bergabung di official training,” ungkapnya dalam sesi konferensi pers di Hotel Same.



Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Irul ini tak ingin membeberkan ketiga nama pemain tersebut. Dia juga belum memastikan apakah mereka bakal dimainkan atau tidak.

“Masing-masing mereka berposisi sebagai pemain bertahan, gelandang dan penyerang. Untuk namanya, saya belum bisa sebut dulu,” katanya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads