alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Anda Pengguna Fino dan Lexi? Yuk Ikut Service Gratis di Makassar

Marhawanti Sehe
Anda Pengguna Fino dan Lexi? Yuk Ikut Service Gratis di Makassar
Suasana service gratis yang digelar PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) kembali menghadirkan service gratis sebagai bentuk apresiasi kepada customernya. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yakni tanggal 15 dan 16 Februari.

Hal itu diutarakan oleh Promosi Main Dealer Yamaha PT Suracojaya Abadi Motor, Astam, Jumat (15/2/2019). Kata dia, hari pertama dikhususkan kepada jurnalis mitra Yamaha, sedangkan hari kedua khusus pengendara Fino dan Lexi.

"Kebetulan hari ini sampai besok juga ada lovely service Yamaha di seluruh bengkel resmi PT SJAM khusus Fino dan Lexi jadi bisa juga kita pakai tema itu tapi khusus media dengan semua type motor Yamaha," kata Astam.



Lebih lanjut, dia mengatakan service gratis ini merupakan program tahunan yang selalu dilakukan oleh PT SJAM yang dikemas secara berbeda dan dilakukan di waktu yang berbeda.

"Intinya program tahunan, tema beda-beda dan tahun lalu khusus pengendara wanita semua type motor Mio," katanya.

Kata Astam, program ini juga sebagai salah satu langkah yang dilakukan untuk pengenalan bengkel resmi, penjualan part motor (oli busi dll) serta peningkatan image aftersales Yamaha.

"Karena market leader itu juga jadi alasan kenapa kami lebih sering buat program CSR seperti service gratis, program penjualan tetap penting tapi sekarang fokus konsumen development, peningkatan pelayanan dan sebagainya," kata dia.

Sebagai informasi tambahan, PT SJAM merupakan market leader khusus kendaraan roda dua selama 13 tahun di wilayah Sulselbar dan senantiasa memberikan program khusus sebagai bentuk apresiasi kepada customer.

Nah, di tahun 2019 ini PT SJAM berharap dapat kembali menorehkan prestasi yang membanggakan yakni mencatatkan penjualan yang positif dengan menargetkan dapat meningkatkan market share dari 62% di tahun 2018 menjadi 65% di tahun 2019 ini.

"Kita harap 62% sampai dengan 65% itu sudah maksimal," tutup dia.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads