alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Harianto Maksimalkan Sosialisasi Door to Door

Luqman Zainuddin
Harianto Maksimalkan Sosialisasi Door to Door
Caleg DPR RI dari PKB, Harianto Oghie bersosialisasi di daerah pemilihannya (Dapil) Sulsel III. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Harianto Oghie terus memassifkan sosialisasi di daerah pemilihannya (Dapil) Sulsel III melalui pola door to door.

"Tetap dikencangkan, sekarang ini saya ada di Masamba, di Luwu Utara, kemarin sudah keliling merapatkan barisan di Luwu Timur, kemudian sekarang di Luwu Utara, silaturrahmi dengan beberapa pondok pesantren. Strateginya, door to door, melalui jaringan kelompok masyarakat di pendidikan, di pertanian, dan kelompok sosial lainnya," terang Harianto kepada SINDOnews, Jumat (15/02/2019).

Selama bersosialisasi, Harianto mengaku terus menyampaikan program yang ditawarkan ke masyarakat. Salah satunya terkait pemberdayaan sumber daya manusia dan pemberdayaan ekonomi melalui wisata industri pertanian.



"Industri pertanian kita ini sangat kaya di Sulsel, tetapi mestinya itu dijadikan ikon wisata. Sehingga tidak hanya sekadar jual barang jadi ataukah hasil pertanian jadinya saja, tetapi itu menjadi edukasi wisata," sambung dia lagi.

Dengan tawaran program-program dan sosialisasi yang massif, Harianto optimistis bisa mendapat kursi dan mewakili PKB di Senayan. Termasuk, meraih target suara hingga 150 ribu.

"Kalau saya, tandem dengan semua Caleg PKB. Karena kita instruksikan kepada seluruh Caleg PKB untuk mengkampanyekan DPR RI-nya, sehingga Sulsel tahun 2019 bisa terwakili anggotanya di Parlemen, dan itu harus putra daerah," kata Harianto.

Ia pun cukup pede menantang sejumlah nama besar yang ada di Dapil Sulsel III. Sebut saja, Agus Arifin Nu'mang mantan Wakil Gubernur Sulsel, Rusdi Masse mantan Bupati Sidrap, Luthfi Andi Mutti petahana DPR RI. Harianto mengaku tak terpengaruh dengan nama besar mereka.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads