alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Astra Motor Makassar Bakal Luncurkan All New Honda CRF150L

Suwarny Dammar
Astra Motor Makassar Bakal Luncurkan All New Honda CRF150L
Pengunjung Astra Makassar tajuk saat menyaksikan motor keluaran terbaru All New Honda CRF150L. Foto : Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Setelah diluncurkan secara nasional pada tanggal 9 November lalu, kini giliran Astra Motor Makassar yang akan meluncurkan All New Honda CRF150L ini secara resmi ke masyarakat Sulawesi, Sabtu  (9/12/2017) pekan ini.

Diadakan di Sirkuit Metro Tanjung Bunga yang sesuai dengan arena motor trail, regional launching All New Honda CRF150L ini dilansir akan lebih meriah dengan kehadiran Ullah Ojeng pebalap muda asli Belawa Sulawesi Selatan yang telah menjuarai perlombaan motor trail nasional tahun lalu.   
 
Tim Astra Motor Makassar sudah menyiapkan kejutan – kejutan spesial dari Ullah Ojeng yang akan unjuk bakat dengan menghadirkan aksinya yang luarbiasa di lokasi acara nanti, lebih dari 100 anggota komunitas motor trail Sulawesi sudah mengkonfirmasi kehadirannya di acara peluncuran motor yang dikatakan mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan itu.
 
Astra Motor Makassar juga akan mengajak seluruh tim purna jual khusus motor sport untuk hadir sejak pagi hari dan mencoba langsung performa All New Honda CRF150L di arena, tujuannya agar seluruh tim purna jual motor ini dapat merasakan dan dapat menceritakan secara nyata pada konsumennya. Astra Motor Makassar membuka acara ini untuk masyarakat umum dengan membuka kesempatan bagi pecinta motor trail juga mencoba dan merasakan langsung performa garang dari All New Honda CRF150L ini.
 
Acara peluncuran All New Honda CRF150L sendiri akan dibuka sore hari pukul 16.30 WITA dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan games berhadiah belasan juta rupiah, namun Riding Experience untuk menjajal langsung model ini dapat diikuti sejak pukul 14.00 WITA. All New Honda CRF150L ini memang dilansir akan menjadi primadona motor trail di Sulawesi yang memiliki karakter pecinta tantangan dan petualangan.
 
Marketing Manager Astra Motor Makassar, Henry Setiawan mengatakan bahwa peminat motor on-off sport sejati ini sudah sangat mengesankan di areanya bahkan sebelum unit All New Honda CRF150L ini hadir di tanah Celebes.
 
“Memang luar biasa performa dan spesifikasi dari All New Honda CRF150L ini, bahkan sebelum unit sampai di Makassar saja jumlah inden sudah mencapai 79 unit. Sampai dengan hari ini tercatat jumlah penginden sudah masuk di angka 201 unit, kami sudah penuhi sebagian namun untuk pemenuhan keseluruhan inden masih harus menunggu proses pengiriman dari pabrikan” ujar Henry.
 





(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads