Vieri Sebut Messi Adalah Harry Potter di Dunia Sepak Bola

Kamis, 29 Oktober 2020 - 13:38 WIB
loading...
Vieri Sebut Messi Adalah Harry Potter di Dunia Sepak Bola
Bintang Barcelona Lionel Messi saat mencetak gol melawan Juventus. Foto: Livescore
A A A
TURIN - Legenda Juventus dan Inter Milan Christian Vieri menyebut Bintang Barcelona Lionel Messi merupakan Harry Potter dalam dunia sepak bola.

Hal itu ia sampaikan usai Lionel Messi membantu Barcelona membungkam Juventus dengan skor 0-2 pada penyisihan grup Liga Champions, Kamis, (29/10/2020) dini hari.



Pada laga itu, Messi membantu gol pembuka Ousmane Dembele dan mencetak gol penalti untuk memastikan kemenangan dari raksasa Serie A tersebut.

Pemenang Ballon d'Or enam kali membuat lima operan kunci dan 65 operan di paruh lawan saat Barca meningkatkan enam poin di Grup G.

Vieri, yang memenangkan Serie A bersama Juve pada 1996-97 dan 49 kali menjadi pemain internasional Italia, memuji kontribusi Messi di Turin.

" Barcelona luar biasa. Mereka bisa mencetak enam, tujuh gol dengan mudah. Mereka bermain fantastis," kata Vieri kepada CBS Sports.

" Messi adalah seorang pesulap, dia adalah Harry Potter dari sepak bola dan ketika dia berhenti bermain, saya membuang TV saya. Saya tidak akan bekerja lagi di TV, saya akan menonton Netflix, itu saja, karena ketika dia berhenti, tidak ada lagi yang harus ditonton," katanya.



Sejak kampanye Liga Champions pertama Messi pada 2004-05, hanya Cristiano Ronaldo (38) yang memberikan lebih banyak assist dalam kompetisi daripada 35 miliknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)