Andi Ina Sebut Taufan Pawe Punya Kesempatan dan Niat Membesarkan Golkar

Kamis, 29 Oktober 2020 - 17:21 WIB
loading...
Andi Ina Sebut Taufan Pawe Punya Kesempatan dan Niat Membesarkan Golkar
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel terpilih, Taufan Pawe telah menyerahkan draf kepengurusan baru Golkar Sulsel ke DPP. Sekarang, tinggal menunggu sikap dan keputusan DPP.

Meski masih menuai gejolak, Taufan Pawe yang juga merupakan Wali Kota Parepare dua periode tersebut dinilai punya kesempatan dan niat untuk membesarkan partai Golkar Sulsel . Apalagi, ia terpilih secara aklamasi dan mendapat dukungan dari kader Golkar di Sulsel.



Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Sulsel , Andi Ina Kartika Sari. Menurutnya, aksi demonstrasi yang terjaditerhadap Taufan merupakan bagian dari dinamika berpolitik.

"Namanya ini dinamika dalam berpolitik. Kita tahu bersama, TP adalah kader lama, beliau punya kesempatan dan niat untuk membesarkan partai," ungkapnya, Kamis (29/10/2020).



Terkait draf yang telah disodorkan ke DPP pusat, Andi Ina tak ingin berkomentar banyak. Namun ia yakin, situasi akan segera mereda, apapun keputusan dari DPP, maka semua harus melaksanakan.

"Saya pikir Partai Golkar dengan kedewasaannya, masalah yang ada akan terselesaikan dengan baik. Saya juga sangat berhati-hati untuk bersikap, terlebih Golkar adalah partai yang tegak lurus ke atas, apapun putusan dari atas semua orang harus melaksanakan," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)