Mobile Banking M2U, Bikin Semua Transaksi Ada di Ujung Jari

Kamis, 29 Oktober 2020 - 19:26 WIB
loading...
Mobile Banking M2U, Bikin Semua Transaksi Ada di Ujung Jari
Maybank Indonesia memperkenalkan aplikasi mobile banking Maybank2U dengan memberikan solusi dalam memberikan kemudahan bertransaksi, di mana pun dan kapan pun untuk kebutuhan sehari-hari. KORAN SINDO/MAMAN SUKIRMAN
A A A
MAKASSAR - Perbankan terus berinovasi menghadirkan layanan yang bisa memberikan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Utamanya, bagaimana menghadirkan layanan yang kian dekat dengan nasabah. Sehingga, tak harus ribet mendatangi bank agar bisa menikmati semua layanan.

Inovasi kemudahan transaksi perbankan inilah yang dihadirkan Maybank Indonesia dengan memperkenalkan aplikasi mobile banking Maybank2U pada tahun 2019 lalu. Nama Maybank2U kini lebih dikenal dengan M2U.

Layanan ini hadir memberi solusi kemudahan bertransaksi, di mana pun dan kapan pun untuk kebutuhan sehari-hari. Layanan 24 jam, keamanan, keragaman fitur, kemudahan akses, serta biaya, menjadi faktor penting yang harus dikedepankan.



Untuk mendapatkan aplikasi ini, cukup download Maybank ID melalui appstore atau playstore dan melakukan aktivasi.

M2U muncul dengan tampilan yang lebih baru dan semakin fresh, berbeda dengan tampilan sebelumnya dan menawarkan serangkaian fitur unggulan, yakni tampilan yang modern dan lebih mudah digunakan (user friendly).

Mengusung 24/7 App. Everything at your fingertips (semua ada di ujung jari anda), M2U ID App dengan berbagai fitur baru yang bikin hidup kamu jadi lebih mudah dan praktis. Dengan download M2U ID nasabah bisa buka Maybank Tabungan langsung melalui smartphone di manapun dan kapanpun.

Presiden Direktur Maybank Indonesia , Taswin Zakaria menjelaskan, M2U aplikasi mobile banking dengan platform baru yang menawarkan 24/7, yaitu kemudahan layanan perbankan yang dapat diakses di manapun dan kapanpun, sehingga memberikan customer experience yang lebih baik.

“Dengan aplikasi tersebut, nasabah dapat memenuhi beragam kebutuhannya, tidak saja dalam transaksi keuangan tapi juga kebutuhan sehari-hari hingga lifestyle,” ujarnya, beberapa waktu lalu.

Kehadiran M2U ini sejalan dengan perkem­bangan teknologi digital yang memberikan pengalaman lebih baik bagi pelanggan. Aplikasi mobile banking ini memiliki platform baru yang menawarkan kemudahan layanan perbankan yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun sehingga memberikan pengalaman nasabah yang lebih baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)