Anggota Makassar Cycling Saling Dukung Majukan Usaha

Kamis, 29 Oktober 2020 - 20:18 WIB
loading...
Anggota Makassar Cycling Saling Dukung Majukan Usaha
Anggota Makassar Cycling di salah satu titik pitstop beberapa waktu lalu. Foto: Dokumen pribadi
A A A
MAKASSAR - Anggota komunitas sepeda Makassar Cycling Club (MCC) tidak hanya saling mendukung untuk meningkatkan kebugaran lewat olahraga sepeda, tapi juga saling mendukung untuk memajukan usaha para anggota.

Humas MCC Anggiat Sinaga, dalam rilisnya kepada SINDOnews mengatakan, para anggota MCC memiliki latar belakang sebagai pengusaha dengan berbagai jenis usaha, salah satunya warung kopi (warkop).



Untuk saling mendukung usaha, para anggota MCC biasanya akan mengenalkan usaha yang mereka rintis setelah melakukan gowes . Di mana setiap gowes, titik pitstop selalu berganti.

"Dalam konteks kebersamaan dan saling jaga etika bisnis di antara anggota MCC, untuk tempat titik pitstop akhir dari gowes sering dilakukan pergantian titik pitstop di antara usaha para anggota MCC untuk saling memperkenalkan usaha yang dirintis masing-masing anggota MCC," kata Anggiat, sapaan akrabnya.



Sebagai contoh, MCC kembali melakukan gowes hari ini, Kamis (29/10/2020) dengan rute Bantimurung melintasi Kariango dengan jarak tempuh mencapai 85 km. Rombongan MCC memilih pitstop di Kopi Kurang Lebih yang berlokasi di Jalan Sungai Saddang. Warung kopi tersebut merupakan miliki Penasehat MCC, Piter Witono.

"Inilah MCC selain menjaga kebugaran dengan konsisten gowes lima kali seminggu juga sesama anggota tetap menjaga kebersamaan dan junjung etika bisnis. Dapat bugarnya, dapat bahagianya dan dapat suksesnya," pungkas Anggiat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)