TOPIK TERPOPULER

Alfamidi Super Hadir di Kota Palopo, Pertama di Indonesia Timur

Suwarny Dammar
Alfamidi Super Hadir di Kota Palopo, Pertama di Indonesia Timur
Alfamidi Super mulai beroperasi di Kota Palopo, Sulsel setelah diresmikan hari ini, Kamis (29/10/2020). Foto: Dokumen Alfamidi

PALOPO - PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) mengembangkan sayap pelayanannya dengan membuka gerai Alfamidi Super pertama di Indonesia Timur, letaknya di Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Alfamidi Super yang diresmikan pada 29 Oktober 2020 tersebut, merupakan gerai dengan konsep supermarket. Gerai ini memiliki luas area penjualan lebih dari 711 meter persegi, lebih luas dari gerai supermarket mini. Dari luasnya area penjualan itu, perseroan telah melengkapi dengan berbagai kebutuhan pokok.



Untuk memanjakan pelanggan, Alfamidi Super didukung strategi marketing yang kompetitif di antaranya ada promo khusus, hadiah langsung, paket sembako, buah buahan segar, dan undian doorprize, sehingga mampu menawarkan harga yang bisa dijangkau semua kalangan. Serta memiliki suasana tempat belanja yang nyaman, lokasi strategis dan mudah di jangkau.

Baca juga: Hanya di Alfamidi, Angka 13 Bawa Rejeki

“Kehadiran Alfamidi Super di Kota Palopo sebetulnya adalah jawaban atas kerinduan masyarakat yang ingin berbelanja di tempat yang nyaman dan tentu harga yang bersahabat,” ujar Branch Manager Alfamidi Sulselbar, Didik Kurniawan, dalam siaran persnya kepada SINDOnews.

Didik melanjutkan, perkembangan Alfamidi Super hingga menjangkau wilayah Timur Indonesia semata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Karena itu, perseroan berupaya memberikan kualitas pelayanan yang terbaik, dengan memperhatikan kebutuhan dengan kenyamanan pelanggan.

“Sebagaimana visi kami yaitu memberikan kepuasan pada pelanggan dengan pelayanan yang terbaik. Kami juga menyediakan bermacam-macam produk kebutuhan pokok hingga produk segar baik sayur, buah dan daging,” terangnya.



Baca juga: Sambut HUT ke-13, Alfamidi dan IDF-MUI Bagikan Gerobak untuk UMKM

Dia menerangkan, perseroan juga menaruh perhatian pada produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Di antaranya bekerja sama dengan sejumlah pelaku usaha lokal. Mereka diajak menjadi supplier produk unggulan daerah, mulai dari sayuran, buah hingga produk olahan UMKM.

Di sisi kesehatan, Alfamidi juga turut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Gerai Alfamidi Super, telah mengaplikasikan protokol kesehatan. Di antaranya menyiapkan tempat cuci tangan. Pelanggan dan kru toko wajib menggunakan masker. Untuk mendukung program physical distancing, di depan meja kasir telah dibuat garis antrean.

“Kami turut berperan mengedukasi masyarakat menggunakan masker, serta membantu pemerintah menekan penyebaran COVID-19,” paparnya.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!