alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

DPRD Luwu Siap Bersinergi dan Kawal Pemerintahan Basmin Mattayang

Chaeruddin
DPRD Luwu Siap Bersinergi dan Kawal Pemerintahan Basmin Mattayang
Bupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak, sujud syukur saat tiba di ruang kerja lamanya saat menjadi sebagai bupati periode lalu, 2004-2009. Foto: Chaeruddin/SINDOnews

BELOPA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu, Andi Muharrir menyatakan siap bersinergi dan mengawal masa pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang baru saja dilantik, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak.

Apalagi menurutnya, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak merupakan sosok pemimpin terbaik. Hal itu disampaikan saat mengawali sambutan pada acara ramah tamah bupati dan wakil bupati Luwu.

"Hari ini adalah hari yang sangat menggembirakan, dimana Basmin-Syukur kembali memimpin Luwu dengan segala kesan yang baik. Inilah pemimpin yang terbaik," kata Andi Muharrir, Minggu (17/02/2019).



"Di kantor ini kita masih menyaksikan karya-karya Pak Basmin Mattayang saat menjabat sebagai Bupati Luwu periode lalu. Banyak peninggalannya, semoga hadirnya beliau kembali memimpin Luwu bisa memberikan kebaikan untuk Luwu," sambungnya.

Lanjutnya, untuk mengawal masa pemerintahan lima tahun kedepan, DPRD Luwu tetap akan menjalankan fungsinya. Pertama sebagai fungsi pengawasan, legislasi dan budgeting.

"Fungsi ini tentu kami akan jalankan dengan sebaik-baiknya sehingga pemerintahan di Kabupaten Luwu berjalan dengan baik sesuai visi dan misi bupati kita yang baru, bapak Basmin Mattayang dan bapak Syukur Bijak dan sesuai pula harapan masyarakat," ujar dia.

Tak lupa dia menyampaikan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih periode 2019-2024. Dan terkhusus bagi masyarakat Kabupaten Luwu yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Luwu 2018 lalu dengan damai.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook