MYL Janjikan Peningkatan Anggaran untuk Wilayah Kepulauan

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 08:13 WIB
loading...
MYL Janjikan Peningkatan Anggaran untuk Wilayah Kepulauan
Calon Bupati pangkep Muhammad Yusran Lalogau saat melakukan kampanye di Pulau Samatellu Borong, Pulau Samatellu Lompo dan Pulau Salebbo. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), terus mengampanyekan program-programnya kepada masyarakat. Seluruh program tersebut merupakan visi Pangkep Hebat jika kelak MYL-SS memenangkan pilkada.

Kali ini, lokasi yang dikunjungi pasangan calon bupati Pangkep urut satu itu, adalah Pulau Samatellu Borong, Pulau Samatellu Lompo dan Pulau Salebbo, Kamis (29/10/2020).



Di hadapan warga yang mayoritas nelayan, MYL kemudian menyampaikan bahwa kesejahteraan nelayan sudah masuk dalam program yang akan dilaksanakannya nanti.

“Saya sudah berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat kepulauan dengan meningkatkan anggaran khusus 4 kecamatan kepulauan nantinya, termasuk meningkatkan bantuan-bantuan mesin dan alat tangkap bagi para nelayan,” ucap MYL .

Salah satu warga Pulau Salebbo, Daeng Emba berharap ketika MYL memimpin Kabupaten Pangkep bisa meningkatkan kesejahteraan para nelayan, terutama yang ada di kepulauan.

“Mohon pak kalau dudukki (terpilih) jadi bupati, nelayan diperhatikan juga. Banyak nelayan yang butuh bantuan. Apalagi kalau ada bantuannya berupa mesin, bagus sekali itu pak,” terang Deng Emba.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4062 seconds (0.1#10.140)