Perfoma Milan Buat Pioli Sulit Tentukan Starting Terbaik Tim

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 10:20 WIB
loading...
Perfoma Milan Buat Pioli Sulit Tentukan Starting Terbaik Tim
Pelatih Milan Stefano Pioli saat memberikan instruksi kepada para pemainnya. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Pelatih Milan Stefano Pioli mengaku semakin sulit memilih starting XI-nya, setelah penampilan para pemainnya yang dinilai cukup bagus.

Termasuk saat timnya mengalahkan Sparta Prague 3-0 di Liga Europa pada Jumat, (30/10/2020) waktu Indonesia. Pada laga ini, Pioli membuat lima perubahan pada tim yang bermain imbang 3-3 dengan Roma di Serie A pada akhir pekan lalu.



Sehingga Milan berhasil mengklaim kemenangan kesembilan mereka dari 10 pertandingan - termasuk satu tendangan penalti di semua kompetisi musim ini.

Dua dari wajah baru pada laga tersebut yakni Brahim Diaz dan Diogo Dalot, menjadi pencetak gol, sementara pemain pengganti Rafael Leao juga tepat sasaran.

Milan kembali pada laga domestik hari Minggu nanti dengan perjalanan ke Udinese dan Pioli mengatakan dia merasa sulit untuk memasukkan begitu banyak pemain karena semuanya dalam perfoma bagus.

"Tim tahu apa yang harus dilakukannya di lapangan dan bagaimana membaca pertandingan," katanya kepada Sky Sport Italia.

Dirinya menjelaskan timnya tampil bagus melawan Roma di mana bisa melakukan lebih baik dalam mengendalikan situasi.

"Hari ini kami memanfaatkan ruang yang diizinkan. Harus saya akui, semakin sulit memilih starting XI, karena semua orang melakukannya dengan sangat baik," ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)